Lowongan Kerja MT PT Wijaya Karya (Persero)

Lowongan Kerja Februari 2013 MT PT Wijaya Karya (Persero) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau lebih dikenal sebagai WIKA adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi di Indonesia. WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Diantaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty. Pertumbuhan WIKA sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi yang kuat semakin mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Perseroan sukses dalam melaksanakan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebanyak 35% kepada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Efek Indonesia. Setelah IPO, pemerintah Republik Indonesia memegang 68,4%, sementara sisanya dimiliki oleh masyarakat, termasuk karyawan, melalui Management Stock Ownership Program (MSOP), Employee Stock Allocation (ESA), dan Employee/ Management Stock Option (E/MSOP).

WIKA saat ini memiliki 6 Strategic Business Unit (SBU) yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya yang ke depannya akan semakin terintegrasi menjadi perusahaan Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi.

Pada Bulan Februari 2013 PT Wijaya Karya (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
  1. Latar Belakang pendidikan S1 atau sederajat :
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknik Mesin
    • Teknik Fisika
    • Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
    • Hukum
    • Akuntansi
    • Psikologi
    • Pajak
  2. Jenis kelamin Laki - Laki   
  3. Usia Maksimal 27 Tahun
  4. IPK minimal 2.75
  5. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan ( Score TOEFL minimal 500 )
  6. Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 MT PT Wijaya Karya (Persero), silahkan  Apply Online melalui LInk dibawah ini :

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 MT PT Wijaya Karya (Persero)

thumbnail
Judul: Lowongan Kerja MT PT Wijaya Karya (Persero)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lowongan BUMN, Lowongan Finance, Lowongan Kesehatan, Lowongan Teknik :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz