Lowongan Kerja Palembang Juli 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Palembang Juli 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan juli 2013 telah di buka pada kota Palembang. Perusahaan PT Bank Mega, Tbk saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli 2013

lowongan pekerjaan juli 2013

PT Bank Mega, Tbk telah membuka lowongan pekerjaan juli 2013 tepatnya pada posisi Card Usage Coordinator, PT Bank Mega, Tbk Sebagai salah Satu Bank terkemuka di Indonesia dengan visi "Menjadi Kebanggaan Bangsa" sedang melakukan pengembangan jaringan secara ekspansif dan karenanya membutuhkan tenaga profesional.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Responsibilities:

    * Menyusun program kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Program Usage, asuransi dan travel serta Merchant program discount) untuk meningkatkan Usage guna mencapai target volume transaksi dan retensi Cardholder.
    * Mengajukan, memonitor dan menganalisa hasil pelaksanaan program dan biaya kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Usage dan asuransi, Merchant Discount) yang sudah dikeluarkan untuk meningkatkan jumlah kartu aktif dan volume transaksi.
    * Koordinasi dan menindaklanjuti semua inquiry dan keluhan dari Cardholder sehubungan dengan program-program Usage dan asuransi yang sedang dilaksanakan guna memberikan pelayanan secara maksimal kepada Cardholder.
    * Menjalin kerjasama yang baik dengan pihak ketiga (Merchant program Usage) dan departemen terkait guna pencapaian target program kerja di Unit Direct Acquisition.
    * Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dari bawahan, untuk memastikan bahwa minimum persyaratan jabatan dapat terpenuhi dan bawahan dapat melakukan pekerjaan sesuai dengan standar prosedur.
    * Menentukan target kerja dan mengevaluasi target kinerja bawahan, untuk memastikan target-target tersebut dibuat sesuai dengan prosedur dan peraturan.

Requirements:

    * Memiliki pengalaman dibidang Usage Credit Card min. 3 tahun
    * Memiliki komunikasi yang baik
    * Mampu dalam memimpin team
    * Memiliki Network yang luas dengan Merchant
    * Mampu  menyusun rencana dan berpikir strategis
    * Penempatan : Palembang

Demikianlah lowongan pekerjaan juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Palembang Juli 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Palembang Juli 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Palembang, Sumatera Selatan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz