Lowongan Kerja PT. Indomobil Nissan Jakarta Juli 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta Juli 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan juli 2013 telah di buka pada kota Jakarta. Perusahaan PT. Indomobil Nissan saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli 2013

lowongan pekerjaan juli 2013

PT. Indomobil Nissan telah membuka lowongan pekerjaan juli 2013 tepatnya pada posisi CRO, Indomobil Nissan adalah salah satu perusahaan otomotif nasional yang terkemuka di Indonesia, salah satu anak perusahaan utama Indomobil Group dengan fokus usaha di bidang Penjualan, Perbaikan dan Penyediaan suku cadang mobil merk Nissan (Livina, Grand Livina, X-Trail, Frontier, Serena, Teana, March, Juke & Evalia). Saat ini Indomobil Nissan memiliki hamper 90 cabang (2012) yang tersebar di seluruh Indonesia (Jabodetabek, Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi) dengan jumlah karyawan yang sudah mencapai hampir 5000 di medio tahun 2012.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Requirements:
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Minimal D3/S1 semua jurusan
  • IPK Minimal 2.75

Demikianlah lowongan pekerjaan juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Jakarta Juli 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja PT. Indomobil Nissan Jakarta Juli 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait D.K.I Jakarta, Jakarta :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz