Lowongan Kerja Batam Juli 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Batam Juli 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan juli 2013 telah di buka pada kota Batam. Perusahaan PT. Asuransi Sinar Mas saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli 2013

lowongan pekerjaan juli 2013

PT. Asuransi Sinar Mas telah membuka lowongan pekerjaan juli 2013 tepatnya pada posisi MARKETING, PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  • Berdomisili di Batam
  • Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
  • Menyukai tantangan
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop: PT Asuransi Sinar Mas Plaza Simas Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250 No. Telp : (021) 390 2141 Email : lamaran@sinarmas.co.id atau www.sinarmas.co.id/karir

Demikianlah lowongan pekerjaan juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Batam Juli 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Batam Juli 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Batam, Riau :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz