Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia

Lowongan Kerja Januari 2013 PT Thiess Contractors IndonesiaPT Thiess Contractors Indonesia pertama kali memulai operasinya di Indonesia pada tahun 1972 sebagai anak perusahaan dari Thiess Bros Pty Ltd. Pada tahun 1984, Thiess Indonesia diambil alih oleh C.S.R. melalui akuisisi di tingkat korporasi.

Pada bulan November 1988, PT Thiess Contractors Indonesia didirikan kembali dan dibentuk menjadi sebuah perseroan terbatas. Perusahaan ini kemudian mendapatkan kontrak pertambangannya yang pertama pada bulan Maret 1989 dari BHP untuk Pertambangan Senakin di Kalimantan Selatan. Selama periode 1990an, Thiess Indonesia sangat berhasil mengerjakan berbagai proyek besar dalam bidang infrastruktur yang terkait dengan kegiatan ekspansi beberapa perusahaan tambang berskala internasional. Selain itu, Thiess Indonesia juga berhasil mendapatkan beberapa kontrak pertambangan jangka panjang yang hingga kini masih terus berlangsung. Pada beberapa tahun belakangan ini, Thiess Indonesia bahkan telah mengembangkan usahanya untuk proyek-proyek di bidang telekomunikasi, perminyakan dan gas bumi

Luasnya pengalaman Thiess Indonesia dalam menangani berbagai proyek memungkinkan keseluruhan grup untuk mengembangkan kemampuannya dalam memberikan solusi proyek secara menyeluruh, baik melalui kontrak E.P.C maupun jenis kontrak lainnya, termasuk aliansi. Selain itu Thiess Indonesia juga dapat menyediakan sumber daya spesialis dan dukungan dari perusahaan induknya kapan saja dibutuhkan.

Pada Bulan Januari 2013 PT Thiess Contractors Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan :
  • Fresh Graduate dengan maksimum pengalaman kerja 2 tahun atau sedang menjalani tahun terakhir untuk lulus dari jenjang S1 dari jurusan :
    • Teknik Industri
    • Teknik Sipil
    • Teknik Listrik
    • Teknik Mesin
    • Teknik Geodesi / Geomatika
    • Sistem Informasi
    • Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
    • Akuntansi / Manajemen
  • IPK minimal 2.80 pada skala 4.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Menguasai Bahasa Inggris (tertulis maupun lisan)

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Thiess Contractors Indonesia, silahkan kirimkan CV anda via email ke alamat :

graduateprogram@thiess.co.id

atau Apply Online melalui link :


Catatan : Tes Tertulis akan diselenggarakan pada 28 - 30 Januari 2013 di Pusat Pengembangan Karir (SAC) ITS Surabaya.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Thiess Contractors Indonesia

thumbnail
Judul: Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lowongan Finance, Lowongan Kesehatan, Lowongan Swasta, Lowongan Teknik :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz