Lowongan Kerja SMA / SMK / D3 dan S1 PT Wika Gedung

Lowongan Kerja SMA / SMK / D3 dan S1 Maret 2013 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (PT Wika Gedung) - PT Wika Gedung didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008 sebagai anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan PT Wika Gedung adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi. Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih PT Wika Gedung berkomitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT Wika Gedung telah berubah menjadi salah satu yang diakui baik sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia, dan memperluas bisnis secara Internasional dengan mengambil dan penanganan proyek-proyek di luar negeri.

Dalam rangka untuk memenuhi harapan klien kami, PT Wika Gedung selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi inovatif up-to-date dalam semua aspek pekerjaan konstruksi. Di atas semua itu, tujuan masa depan PT Wika Gedung adalah untuk menjadi perusahaan konstruksi yang paling dihargai, dan PT Wika Gedung akan terus berkomitmen melayani klien dengan kepuasan.

Pada Bulan Maret 2013 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (PT Wika Gedung) Wilayah 2 (Jatim, Jateng, Kalimantan, Sulawesi dan Bali) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Maret 2013 sebagai Tenaga Proyek dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. Pelaksana Struktur, Arsitek & MEP (PS,PA,PM)
  2. Engineer Struktur, Arsitek & MEP (ES,EA,EM)
  3. Staf QC Arsitek, Struktur & Bekisting (QC)
  4. Quantity Survey (QS)
  5. Staf Keuangan (SK)
  6. Staf Logistik (SL)
  7. Sekretaris (SS)
  8. Scheduler (SD)
  9. Surveyor (SV)
  10. Safety Officer (SO)
Persyaratan:
  • Jenis Kelamin :
    • Pria / Wanita (1, 2, 3, 4, 5, 6 dan 8)
    • Pria (9)
    • Wanita (7)
  • Pendidikan minimal :
    • SMA / SMK (6 dan 9)
    • D3 / S1 Semua Jurusan (7)
    • D3 / S1 Akuntansi (5)
    • D3 / S1 Teknik Sipil / Arsitek / Elektro (1, 2, 3, 4 dan 8)
  • Pengalaman di bidangnya / Fresh Graduate

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK / D3 dan S1 Maret 2013 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (PT Wika Gedung), silahkan kirimkan Lamaran dan CV selambat-lambatnya 8 April 2013 dengan mencantumkan kode lamaran di amplop ke alamat :

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung
Jl. Bukit Darmo Boulevard 189 Surabaya

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK / D3 dan S1 Maret 2013 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (PT Wika Gedung)

thumbnail
Judul: Lowongan Kerja SMA / SMK / D3 dan S1 PT Wika Gedung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lowongan BUMN, Lowongan SMA, Lowongan Teknik :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz