Lowongan Kerja Gorontalo Juni 2013 Terbaru

Lowongan pekerjaan juni 2013 telah di buka pada kota Gorontalo. Perusahaan PT Bank Mega Syariah saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juni 2013

lowongan pekerjaan juni 2013

PT Bank Mega Syariah telah membuka lowongan pekerjaan juni 2013 tepatnya pada posisi Marketing Funding, Bank Mega Syariah tergabung dalam CT Corpora yang sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Coffee Bean, Carefour, dll. Saat ini sedang berekspansi, mengundang talenta-talenta muda yang berkualitas dan menyukai tantangan untuk mengembangkan Bank Mega Syariah

  • Usia maks 35 Tahun
  • Pendidikan min D3/S1 Umum
  • Berpengalaman untuk  produk perbankan funding khususnya perbankan syariah
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar posisi tersebut jika memiliki minat di bidang sales serta networking
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Penempatan Wilayah Gorontalo
Kesempatan ini adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin menjadi banker professional. Bank Mega Syariah untuk kita Semua, tidak dibatasi suku, agama, dan jenis kelamin.
 
 
Note : Aplikasi surat di terima paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang

Demikianlah lowongan pekerjaan juni 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Gorontalo Juni 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Gorontalo Juni 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gorontalo :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz