Lowongan Kerja Sintang Juli 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Sintang Juli 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan juli 2013 telah di buka pada kota Sintang. Perusahaan PT Smart Multi Finance saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli 2013

lowongan pekerjaan juli 2013

PT. Smart Multi Finance telah membuka lowongan pekerjaan juli 2013 tepatnya pada posisi Surveyor Sintang, PT Smart Multi Finance perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang pesat dengan prestasi sebagai Perusahaan Pembiayaan 4 Besar Terbaik dengan Rating 148 Nasional untuk Kategori Perusahaan Pembiayaan beraset 100 M - 1 Trilyun (Info Bank Awards 2010 - Edisi Agustus 2010).

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 th
  • Belum menikah
  • Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman yang sama min 1 th/ Freshgraduate dipertimbangkan
  • Memiliki kendaraan bermotor Dan SIM C
  • Mempunyai semangat yang tinggi, Dan terbiasa dengan target
  • Menguasai wilayah Sintang Dan sekitarnya
Kirim Lamaran, CV & foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi pada pojok kiri amplop atau pada subyek email melalui alamat berikut: Email : 
 
dhinni.mutuahmi@smartfinance.co.id
 
Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses Become A Leading through INTEGRITY - DISCIPLINE - CHALLENGE - CREATIVE - CONFIDENCE -TEAM WORK

Demikianlah lowongan pekerjaan juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Sintang Juli 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Sintang Juli 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kalimantan Barat, Sintang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz