Lowongan Kerja Bank Bukopin Juli 2013

Lowongan Kerja Bank Bukopin Juli 2013 - Lowongan pekerjaan bank juli 2013 telah di buka pada kota-kota besar indonesia. Perusahaan Bank Bukopin saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Bank Juli 2013

 Lowongan Kerja Bank Bukopin Juli 2013

PT. Bank Bukopin telah membuka lowongan pekerjaan bank juli 2013 tepatnya pada posisi Teller, Customer Service ( CS ), PT. BANK Bukopin Tbk, merupakan salah satu Bank Swasta Nasional. Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga dasawarsa. Dengan kondisi keuangan yang sehat, Struktur neraca yang semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dalam melangkah mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Requirements:

1. Teller
- Pria/wanita
- Pendidikan min. D3
- Usia maksimal 25
- Tinggi badan >160 cm
- Berpengalaman sebagai kasir
- Berpenampilan menarik

2. Customer Service ( CS )
- Pria/wanita
- Pendidikan S1
- Usia maksimal 26
- Tinggi badan >160 cm
- Komunikatif
- Berpenampilan menarik


Demikianlah lowongan pekerjaan bank juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Bank Bukopin Juli 2013. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Bank Bukopin Juli 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bank :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz