Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan juli 2013 telah di buka pada kota Bengkulu. Perusahaan Columbindo Perdana saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli 2013

lowongan pekerjaan juli 2013

PT. Columbindo Perdana telah membuka lowongan pekerjaan juli 2013 tepatnya pada posisi Branch Manager (BM), PT. Columbindo Perdana (Columbia) Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail, multifinance dan otomotif, membutuhkan beberapa tenaga profesional, yang berdedikasi tinggi, kreatif/inovatif.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia antara 30 - 40 thn       
  • Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan
  • Pengalaman Menguasai bidang sales dan marketing dan pengembangan SDM serta Bidang collection Min 5 thn memiliki networking yang bagus
  • Mempunyai daya kepemimpinan yang sangat kuat dan memiliki analysis Yang tajam, target oriented
  • Berpengalaman di perusahaan pembiayaan, retail.
  • Siap ditempatkan di Bengkulu (mobile)
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

columbia.recruitment@gmail.com


Demikianlah lowongan pekerjaan juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bengkulu, Sumatera Selatan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz