Lowongan Kerja Bogor Agustus 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Bogor Agustus 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan  agustus 2013 telah di buka pada kota Bogor. Perusahaan PT. Sari Burger Indonesia saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli Agustus 2013

PT. Sari Burger Indonesia telah membuka lowongan pekerjaan agustus 2013 tepatnya pada posisi Assistant Manager (AM), PT. Sari Burger Indonesia adalah anak cabang PT Mitra Adi Perkasa yang bergerak dalam bidang Food and Beverage.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Pria/Wanita, pengalaman minimal 2 tahun
    Pendidikan minimal D3 diutamakan perhotelan/pariwisata
    Bersedia kerja dalam shift terutama hari libur
    Customer Oriented
    Fasih berbahasa Inggris
    Usia maksimal 32 tahun


Bagi anda ynag berminat dan memenuhi qualifikasi di atas, Kirimkan lamaran dan CV lengkap ke : nathalia.suhandynata@burgerking.co.id

         Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).





Demikianlah lowongan pekerjaan agustus 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Bogor Agustus 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Bogor Agustus 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bogor, Jawa Barat :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz