Lowongan Kerja Indramayu Juni 2013 Terbaru

Lowongan pekerjaan juni 2013 telah di buka pada kota Indramayu. Perusahaan PT Arga Arta Utama saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juni 2013

lowongan pekerjaan juni 2013

PT Arga Arta Utama telah membuka lowongan pekerjaan juni 2013 tepatnya pada posisi Staff Admin, PT Arga Arta Utama adalah perusahaan dengan bisnis utama adalah penjualan alat rumah tangga, khususnya kompor gas dan rice cooker. sejak berdiri tahun 1995, kami telah memiliki kantor cabang penjualan diberbagai kota besar di pulau jawa. kami juga memproduksi sendiri produk yang kami jual yaitu kompor gas dan akan terus dikembangkan ke produk lain. Dengan lokasi pabrik di Jakarta Timur dan Cikarang.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

  1. Wanita,
  2. single
  3. Usia maks 26
  4. Pendidikan min SMU/SMK
  5. Memiliki pengalaman dibidang yang sama
  6. Mengerti MS Office
Ditujukan ke email : arga.mitra@yahoo.co.id

Demikianlah lowongan pekerjaan juni 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Indramayu Juni 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Indramayu Juni 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Indramayu, Jawa Barat :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz