Lowongan Kerja Tulung Agung Juli 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Tulung Agung Juli 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan juli 2013 telah di buka pada kota Tulung Agung. Perusahaan PT. OTO Group (PT. Summit Oto Finance) saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli 2013

lowongan pekerjaan juli 2013

PT. OTO Group (PT. Summit Oto Finance) telah membuka lowongan pekerjaan juli 2013 tepatnya pada posisi Credit Marketing Officer, OTO GROUP (PT. OTO MULTIARTHA & PT. SUMMIT OTO FINANCE) Merupakan anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN yang bergerak di bidang Pembiayaan Otomotif (Mobil & Motor) dengan lebih dari 220 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan total karyawan mencapai 10.000 orang.

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maks. 25 Thn
  • Pendidikan D3/S1
  • Berminat di bidang marketing
  • Dinamis & komunikatif
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Penempatan : Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Denpasar, Gresik, Jember, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Malang, Mojokerto, Pamekasar, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya dan Tulung Agung.
Kirimkan lamaran Anda ke: OTO Group HR Office-Fatmawati Up. Recruitment & Sourcing Dept.
 
Jl. Raya Fatmawati No. 54 A-B Cilandak, Jakarta Selatan, atau via e-mail ke:recruitment@oto.co.id (maks.400Kb) Cantumkan kode jabatan & kode penempatan yang Anda lamar di pojok kiri atas amplop lamaran atau pada subjek e-mail. Cth :  (JS-CMO Singkawang)  

Demikianlah lowongan pekerjaan juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Tulung Agung Juli 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Tulung Agung Juli 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kalimantan Barat, Tulung Agung :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz