Lowongan Kerja Ungaran Juli 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Ungaran Juli 2013 Terbaru - Lowongan pekerjaan juli 2013 telah di buka pada kota Ungaran. Perusahaan YCKBU saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang telah di tentukan perusahaan tersebut, bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan serta berminat menjadi karyawannya, silahkan baca informasi yang telah kami berikan berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Juli 2013

lowongan pekerjaan juli 2013

Yayasan Cinta Kasih Bangsa Ungaran telah membuka lowongan pekerjaan juli 2013 tepatnya pada posisi Perawat, Yayasan Cinta Kasih Bangsa Ungaran didirikan untuk menolong Masyarakat bermasalah dan tertolak yaitu orang � orang yang terlibat tindak kekerasan, penyalahgunaan obat / narkotik, penderita gangguan jiwa, anak nakal, remaja bermasalah dan wanita hamil di luar nikah korban perkosaan / kejahatan. Pelayanan ini lebih di khususkan kepada mereka yang sangat membutuhkan pertolongan intensif (tanpa memandang SARA) yang mencakup dari sisi kehidupan manusia antara lain jiwa, jasmani dan rohani

Persyaratan Lowongan Pekerjaan :

Persyaratan:
  • Pria/wanita
  • Usia minimal 20 tahun
  • Min. Akademi Keperawatan (lulus akper 2013)
  • Freshgraduate
  • Sabar
Kirim lamaran ke
 
Yayasan Cinta Kasih Bangsa Ungaran
Jl. Kol. Sugiyono No.44
 Ungaran

Demikianlah lowongan pekerjaan juli 2013 ini dapat membantu anda untuk mengetahui informasi tentang Lowongan Kerja Ungaran Juli 2013 Terbaru. Selamat berjuang dan semoga anda bisa menggapai karir yang telah anda impikan. salam radarloker.blogspot.com.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Ungaran Juli 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Jawa Tengah, Ungaran :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz